think Big, start Small, act Now

think Big, start Small, act Now
Alihkan belanja bulanan anda dengan memakai produk oriflame dengan biaya pendaftaran hanya Rp 39.900 dan raih peluang usaha
bersama dbc network

Home

Minggu, 06 Juni 2010

Be positive

Awalnya sikap aku terhadap M*LM antipati banget.. begitu denger orang menawarkan M*LM udah pasti deh langsung ngibrit.., hi hi
Tapi kira - kira pertengahan bulan april 2010 lalu salah satu teman dekat suamiku membuat status di facebook, dia bilang bahwa istrinya Wita Radyasari dalam satu tahun setelah berhenti bekerja sudah menghasilkan 15 juta perbulan dengan usaha dirumah, saat itu aku berpikir.. wah hebat juga usaha apa ya dia? asik juga tuh.. iseng-iseng aku klik deh tuh websitenya yang ada di link .. tapi ga berhasil.. yah udah setelah itu lupa mo browsing lagi ..maklum ibu rumah tangga katanya pengangguran tapi kerjaan ngurus rumah kan ada aja.. hi hi
Any way.. emang semua udah diatur sama Allah kali ya biar aku bergabung di bisnis ini.., suamiku dengan suami Wita ketemuan.. eehh pulangnya dibawain katalog oriflame.. saat itu aku mikir oooo jualan oriflame toh bisnisnya.. seperti yang udah aku bilang langsung males cari tau lagi...
Beberapa hari kemudian di telephone  sama Wita ngasih tau bahwa bisnis ini adalah bisnis online dimana kita ga perlu ngejar - ngejar prospek, presentasi, sampai ngebujuk-bujuk segala.., hmm mulai deh aku tertarik sama bisnis ini.. apalagi aku sebenernya memang mau mencari usaha yang bisa dijalankan dari rumah sambil tetap bisa menjalankan peranku sebagai ibu rumah tangga..., tapi saat itu aku berpikir apa ya??, mo ngejahit? ilmunya masih separo, masak? yah masih ala kadarnya.., ngajar kursus bahasa Inggris? ( karena kebetulan pernah mengajar juga gitu.. ) tapi tetep harus keluar rumah.. jadi bingung mo bisnis apa??
Denger dari Wita (yang terusnya jadi uplineku) bisnis ini bisa dijalanin dari rumah, aku pikir boleh juga tuh dicoba.. akhirnya aku kirim KTP, bukti transfer, sama isi data di website uplineku, abis itu nunggu stater kit..buat bisa ngejalanin bisnis ini..
Gabung di bisnis ini aku merasa nyaman, selain yang udah aku sebutin diatas, suami pun support banget.. karena bisa tambah ilmu aku di dunia internet secara yang namanya internet adalah dunia baru bagi aku.. alias aku itu gaptek bow.. hi hi.., sekarang aku udah mulai tau tuh apa arti nama domain, website, blog spot dll.. pokoke hal baru banget deh..
Adalagi yang positifnya ikut bergabung di bisnis ini, kita di suruh untuk selalu berpikir positif terhadap sesuatu hal.. itu juga yang diajarin upline ku, kalo aku lagi meloww.. hi hi..
Alhamdulillah gabung di bisnis ini banyak banget nilai positifnya.. o ya upline ku nyuruh aku baca buku The secret.. walaupun sampe sekarang belom selesai tapi udah ada yang dikit-dikit nempel.... intinya sih kita harus selalu memikirkan hal-hal yang positif.. sama seperti di dalam hadist kalo ngga salah.."Aku (Allah SWT) adalah seperti prasangka hambaku".. jd kalo kita berpikir positif insya Allah di ijabah sama Allah SWT Amieenn Ya robbal alamin...

1 komentar:

  1. oooh...jadi para suami to yang ketemuan dulu...asyiik tuh.
    jarang2 loh suami bawain katalog buat istri....
    sukses ya...Go Diamond !!!

    BalasHapus